Sunday, November 18, 2012

Menikmati Keindahan Tempat Wisata Pulau Selatan Di New Zealand

South Island New Zealand (Foto : planetware.com)

Pulau Selatan sebagai tempat wisata di New Zealand (Selandia Baru) merupakan pulau besar yang memiliki kurang dari setengah dari populasi negara itu. Dengan demikian, jika Anda ingin mendapatkan semua keindahan tentang tempat wisata New Zealand, di pulai ini jelas merupakan tempatnya. Anda akan menemukan satwa liar dan pemandangan di sini yang mungkin belum pernah anda jumpai di negara lain.

Alasan yang mengharuskan anda untuk mengunjungi pulau ini adalah karena adanya gunung, gletser, gunung berapi, dan garis pantai murni yang membuat lanskap Pulau Selatan menjadi yang paling indah di dunia. Aktivitas lain yang dapat anda nikmati adalah Ski, scuba diving, dan hiking. Anda juga bisa pergi ke kebun-kebun anggur terkenal di dunia, hotel butik glamor, dan spa santai berada di toko untuk mereka yang membutuhkan untuk memanjakan diri.

Untuk menuju ke Pulau Selatan, New Zealand, cara yang paling indah untuk sampai ke sini adalah melalui feri, yang memakan waktu sekitar tiga jam. Jika Anda kekurangan waktu dan uang, Jetstar Airways sering memiliki penawaran tiket pesawat antara dua pulau.Setelah anda sampai di pulau ini, maka anda dapat menyewa campervan untuk menjadi transportasi dan penginapan. Harga mulai serendah $ 28 per hari. Atau, pengalaman hidup pada kerja pertanian Selandia Baru, dengan pemesanan farmstay.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menikmati Keindahan Tempat Wisata Pulau Selatan Di New Zealand

0 comments:

Post a Comment