Monday, November 19, 2012

5 Tempat Wisata Di San Francisco, California, USA Yang Terkenal

Tempat Wisata San Francisco - Kota San Francisco merupakan sebuah daerah kecil dan sebuah kota tujuan wisatawan internasional yang terkenal terutama karena kabut dingin musim panasnya, perbukitan curam, campuran arsitektur Victoria dan arsitektur modern, dan berbagai markah tanah yang terkenal, seperti Jembatan Golden Gate, sistem tram kota, dan Chinatown.

Di kota ini juga terdapat sebuah restoran yang menyajikan menu khas makanan indonesia, yang bernama Borobudur Restaurant. Jika anda sedang berlibur di San Fransisco dan kangen dengan masakan Indonesia, anda bisa langsung mengunjungi restoran ini. Berikut review singkat tentang tempat wisata di San Fransisco, CA, USA.

1. Chinatown

China Town

Tempat ini merupakan konsentrasi tunggal terbesar orang Cina di luar Asia dengan populasi sekitar 80.000. Mereka hidup di sekitar 24 blok persegi Chinatown, sehingga daerah ini paling padat penduduknya di San Francisco. Saat Anda berjalan-jalan, Anda akan kaya dihargai oleh pemandangan, suara, bau dan selera komunitas ini. Grant Avenue adalah pameran dekoratif Chinatown. Tempat ini juga terkenal tentang masakan yang sangat baik Cina yaitu masakan dari unggas dan makanan laut, dengan Sum, Dim pokok.

2. Downtown & Union Square

Union Square (Foto : sfchronicle.com)

Union Square adalah pusat perbelanjaan yang ramai dan bergaya di pusat kota San Francisco. Ratusan toko eksklusif lainnya, butik dan pusat perbelanjaan, seperti Westfield San Francisco Shopping Centre, terletak dalam radius tiga blok dari alun-alun. Jika Anda telah berbelanja sampai Anda telah menjatuhkan, memilih diri di sebuah kafe outdoor di Maiden Lane kecil, dan mengembalikan jiwa di salah satu galeri seni banyak di Jalan Sutter dan Geary. Ini juga merupakan rumah dari daerah Theater sederhana San Fransisco.

3. Fisherman's Wharf, Ghirardelli Square & Aquatic Park

Fisherman's Wharf (Foto : hotelstratford.com)

Daerah ini pernah menjadi pusat berkembang dari industri perikanan San Fransisco. Perahu nelayan masih banyak dermaga di Wharf. Pier 39 adalah tempat yang bagus untuk menangkap pemandangan teluk. Aquatic Park memiliki pantai, macam, dan panjang dermaga spiral keluar ke Teluk. Pengunjung dapat menikmati laut tua yang berdekatan Hyde Street Pier, di mana kapal-kapal bersejarah beberapa merapat, bersama dengan Museum Maritim. Ghirardelli Square, pabrik cokelat berubah kompleks perbelanjaan dan restoran, memiliki beberapa makan kota yang lebih baik dan pandangan. Daerah ini bagus untuk berjalan-jalan malam.

4. Golden Gate Park

Golden Gate Park (Foto : californiahwc.altervista.org)

Golden Gate Park menawarkan kemungkinan tak terbatas untuk rekreasi pengunjung dan penduduk setempat. Tempat ini memiliki 1000 hektar kebun, padang rumput, danau, golf, panahan, dan diakui secara internasional seni dan ilmu museum. Museum DeYoung dan Japanese Tea Garden adalah beberapa atraksi utama dari taman yang terkenal, menggambarkan jutaan pengunjung setiap tahunnya. Di tepi barat taman, terdapat Ocean Beach, yang menarik untuk peselancar dengan gelombang yang kasar, dingin dan tak terduga.

5. The Presidio

The Presidio (Foto : en.wikipedia.org)

14.000 hektar hutan dan pantai, 75 mil dari sepeda-ramah jalan, lapangan golf, dan keagungan indah tanpa akhir membuat dearah ini menjadi permata dan menjadi Gerbang Emas Nasional Rekreasi. The Presidio adalah sebuah pangkalan militer 1776-1994, sebelum perang Fort Point, di bawah Jembatan Golden Gate, adalah favorit bagi penggemar meriam, serta untuk peselancar, sailboarders, dan Hitchcock penggemar.

Nah, itu dia tempat menarik di kota San Fransisco Amerika Serikat yang dapat Anda kunjungi. Sebenarnya masih banyak aneka objek wisata di kota ini yang asyik dan seru buat liburan. Mungkin lain kali akan saya share disini, tungguin saja updatenya ya. Oya, bagi Anda yang punya info tempat wisata di San Francisco yang terkenal dan bagus lainnya bisa share melalui kolom komentar, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Tempat Wisata Di San Francisco, California, USA Yang Terkenal

0 comments:

Post a Comment