Monday, April 30, 2012

7 Tempat Wisata Pantai Paling Eksotis Di Dunia Untuk Bulan Madu

Tempat Bulan Madu - Bulan madu memerlukan sebuah tempat wisata yang indah, menarik, dan romantis. Momen wisata ini merupakan hal yang paling didambakan oleh setiap pasangan yang baru saja menikah. Setiap pasangan tentu menginginkan saat-saat bulan madu yang romantis dan nyaman.

Bagi Anda yang menyukai tempat wisata pantai sebagai tempat bulan madu, berikut adalah beberapa pantai yang mungkin cocok untuk tempat bulan madu. Pantai tersebut antara lain: Grand Baie, Cruz Bay, Tulum Beach, Horshoe Bay, Natadola Beach, Negril, dan Fernando de Norohna.

1. Grand Baie, Mauritius

Veranda Grand Baie Hotel & Spa (Foto : expedia.com)

Grand Baie adalah tempat wisata pantai indah yang dipenuhi pohon palem. Di sini Anda dapat memiliki sebuah petualangan yang menyenangkan dengan melihat tempat bersejarah koloni yang tidak pernah datang.

2. Caneel Bay, Kepulauan Virgin

Caneel Bay (Foto : expedia.com)

Sebuah tempat wisata surga di Kepulauan Virgin, Cruz Bay, sangat cocok untuk berbulan madu dari segala usia. Paket wisata yang ditawarkan membuat Anda seperti raja dan ratu.

3. Natadola Beach, Fiji

Natadola Beach, Fiji (Foto : flickr.com)

Fiji adalah tempat wisata yang mampu mempertahankan keindahan eksotis. Pulau dengan semua keajaiban ini sempurna magis untuk berbulan madu.

4. Negril, Jamaika

Negril, Jamaika (Foto : isteku.lt)

Jamaika adalah salah satu tujuan tempat wisata pantai eksotis bagi pasangan baru. Di sini Anda dapat menemukan petualangan, kesenangan, dan sukacita dan perairan yang luar biasa untuk menyelam dan berenang.

5. Fernando de Norohna, Brasil

Fernando de Noronha, Brasil (Foto : dicasdehoteis.net)

Fernando de Norohna adalah salah satu tujuan tempat wisata pantai terkenal di Brasil, siap untuk mengundang pengantin baru untuk menikmati percintaan yang ditawarkan. Anda dapat memiliki waktu yang indah, tidak peduli kegiatan menyenangkan yang Anda lakukan dengan pasangan Anda.

6. Horshoe Bay

Horseshoe Bay Beach (Foto : 10best.com)

Horshoe Bay adalah tempat wisata di mana alam masih liar dan penuh dengan keindahan tersentuh oleh teknologi. Teluk ini memiliki pasir putih dan perairan dangkal yang sempurna untuk liburan dekat dengan alam.

7. Pantai Tulum di Cancun

Pantai Tulum Di Cancun (Foto : ultimatedestinationweddingguide.com)

Pantai Tulum adalah tempat wisata yang tepat untuk pergi dengan pasangan Anda. Pantai yang indah dengan air hijau dan situs sejarah untuk memperkaya pengetahuan Anda. Untuk bulan madu, tempat ini bukan pilihan mahal. Sekian, info wisata pantai di dunia yang paling eksotis dan romantis untuk tempat bulan madu atau honeymoon, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 7 Tempat Wisata Pantai Paling Eksotis Di Dunia Untuk Bulan Madu

0 comments:

Post a Comment